Cara Mengakses Situs Terblokir di Telpon Seluler Android Tanpa Aplikasi

Karena beberapa alasan, terdapat banyak sekali website-web yang tidak bisa diakses secara bebas oleh seseorang. Beberapa web memang sudah di blokir oleh pemerintah Indonesia, serta tentunya membikin kita tak dapat mengaksesnya melalui smartphone nanti.

Lantas bagaimana mengatasi masalah ini? Sedangkan web hal yang demikian amat penting untuk mencari kabar kita nanti. Santai saja, untuk Anda yang mengalami hal ini, berikut kami berikan ulasan tentang metode buka website terblokir di ponsel Android berikut ini.

Tentu amat sebal ya seandainya dikala kita berkeinginan mengunjungi sebuah website kemudian diblokir oleh pemerintah Indonesia. Nah lazimnya web yang diblok ini mungkin melanggar dengan kebijakan dari pemerintah.

Melainkan santai saja, buat kalian user telpon seluler Android kita punya review menarik perihal bagaimana cara buka situs blokir tersebut. Malahan cara yang kita bagi kali ini amat gampang, dan tidak membutuhkan bantuan aplikasi nantinya. Penasaran? Mari simak tipsnya dibawah ini.

1. Langkah awal, silahkan open aplikasi browser yang ada di telpon seluler android anda, kemudian buka web berikut ini: https://www.proxysite.com/id/
2. Sesudah masuk pada menu utama, observasi disana ada 2 kolom. Pada komponen kolom server, silahkan pilih dari server mana Anda berharap membuka situs tersebut.
3. Sesudah memilih server yang di inginkan, maka silahkan masukkan alamat web yang berharap Anda buka pada kolom Enter Url. Sesudah itu klik Go
4. Selesai.

Bagaimana? Cukup gampang bukan cara membuka website terblokir dari telpon seluler Android yang kita share kali ini? Dengan menerapkan sistem hal yang demikian, karenanya Anda bisa membuka berbagai website yang sudah diblokir sebelumnya.

Jikalau masih tetap tidak bisa, karenanya Anda bisa mengganti server yang digunakan tadi, atau bisa pula dengan menginstall beberapa aplikasi VPN di ponsel Android anda. Mungkin cukup sekian dahulu ulasan dari kami kali ini, semoga berguna dan selamat mencoba.